Template Twibbon PPDB Sekolahku

Twibon sekolah PPDB Event

Belakangan ini, ramai sekali di social media berupa post foto yang bagus disertai bingkai-bingkai foto yang unik dan keren. Entah itu digunakan sebagai story daily ataupun sebagai media promosi, semua itu terlihat tampak bagus dan keren ketika foto menggunakan bingkai/frame.

Bingkai-bingkai foto tersebut sering disebut sebagai "twibbon". Twibbon itu simple namun sangat berguna, bisa digunakan sebagai informasi,story dan bisa digunakan untuk mempromosikan sebuah event ataupun acara-acaran lainya. penggunaannya tinggal personalisasikan pesan yang ingin disebarkan dengan membuat bingkai foto khusus untuk event yang ditentukan.

Lihat juga : Membuat Twibbon dengan Photoshop dengan Mudah

Kali ini, saya ingin membagikan Template Twibbon PPDB dari sekolah ku yaitu SMK N 1 Kuningan secara gratis yang bisa kamu download di link dibawah. Oh iya PPDB itu singkatan dari Penerimaan Peserta Didik Baru, Kebetulan saya juga lulusan dari SMK N 1 Kuningan, jadi sebagai dedikasi sebagai alumni untuk sekolahnya yang tercinta, maka saya membuatkan desain ini untuk membantu mempromosikan sekolahku.

Sedikit Informasi tentang sekolahku,,,

Bahwa SMK 1 Kuningan adalah Sekolah Menengah Kejuruan Negeri yang ada di Kuningan, Jawa Barat. Pada awalnya ini merupakan sekolah Pertanian dengan nama SMT Pertanian yang berada di jalaksana.
Namun setelah beberapa tahun berubah nama menjadi SMK N 1 Kuningan dan berpindah lokasi ke  Jl, Raya Sukamulya , Desa/Kec. Cigugur, Kuningan serta mempunyai kampus II di Desa Cigintung, Kec/Kab Kuningan. Dan juga mempuyai 6 kategori jurusan.

Untuk info lainya, bisa kunjungi : www.smkn1-kng.sch.id

Download Twibbon Template PPDB

Berikut ada beberapa kumpulan design template twibbon yang bisa digunakan dan di download filenya yang nantinya bisa dirubah dengan Nama dari sekolah teman-teman sendiri.

1. Twibbon PPDB v.1


Template Twibbon Penerimaan siswa

 

2. Twibbon PPDB v.2


Template Twibon penerimaan siswa


3. Twibbon PPDB v.3


Join with us!


4. Twibbon Template Alumni


Alumni Template twibon



Lisensi Source File PSD twibbon ini hanya untuk digunakan pribadi (Personal use) dan Hanya untuk bahan belajar saja, tidak boleh digunakan untuk keperluan comersial. Silahkan selalu kunjungi website ini untuk mendapatkan design ini

Lihat juga : Free Download Template Exlusive Twibbon Hari Raya Idul Fitri 

Demikian beberapa design twibbon yang bisa kamu download dan pakai. Semoga bisa bermanfaat, terima kasih.

SMK bisa,,, SMK Hebat,,,
Salam Alumni SMK Never.

admin

Posting Komentar untuk "Template Twibbon PPDB Sekolahku"